Kategori

Thursday, March 18, 2010

Mobile Broadband (EVDO)

Mobil Broadband (EVDO) adalah layanan akses Wireless Internet Broadband berkecepatan tinggi sebagai jawaban atas trend permintaan pasar akan pemanfaatan dan penggunaan data via internet dalam komunikasi global yang terus meningkat. Layanan Mobile Broadband Smart menggunakan modem wireless CDMA (Code Division Multiple Access) contoh: Axesstel MV140B dan ZTE USB Modem AC2728 yang didukung teknologi terkini EVDO Rev-A. Teknologi ini baru pertama kali diterapkan di Indonesia sehingga pada peluncurannya tercatat di MURI ( Museum Rekor Dunia Indonesia ) dalam kategori "yang pertama" di Indonesia, sebagai "Operator Telekomunikasi CDMA Pertama Yang Meluncurkan Teknologi EVDO (Evolution Data Only) Rev.A untuk Telekomunikasi Nirkabel Secara Komersial".


Kemampuan data koneksi Mobile Broadband Smart ini sangat handal karena memiliki koneksi khusus yg terdedikasi untuk data, yang terpisah dari koneksi suara. Kecepatan akses download Mobile Broadband Smart mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 1.8 Mbps.

Dengan layanan Mobile Broadband Smart ini diharapkan para internet user dapat berkomunikasi kapan pun dan dimana pun mereka berada dengan akses berkecepatan tinggi (EVDO) di daerah JABODETABEK. Diluar JABODETABEK kecepatan yang didapat hanya CDMA 2000 1x.

Mobile Broadband Smart mengeluarkan Paket Prabayar dan Paket Pascabayar.


Source: www.smart-telecom.co.id

Komentar :

ada 2 Comment(s) ke “Mobile Broadband (EVDO)”
evdo said...
pada hari 

thanks bro udah share info.
sangat bermanfaat

gogo2011 kobamusaji said...
pada hari 

makasih infonya,gan. kayaknya cdma akan bersaing dengan gsm dlm beberapa waktu ini memerpebutkan pasar data internet.

Post a Comment

Please type your comments brief and clearly. Thank you (Silahkan anda ketikkan komentar anda dengan singkat dan jelas. Terima kasih)

Google

   

Translate

Situs Resmi Op.


Buku Tamu

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra